Kamis, 08 November 2012

Angry birds star wars sudah rilis

Yap bener banget, tepat kemaren (08/11/2012) Rovio meluncurkan Game Angry Birds episode terbarunya yaitu Angry Birds Star Wars. Sesuai dengan namanya tentu saja game Angry Birds kali ini ada hubungannya dengan filem terkeren sepanjang sejarah yaitu Star Wars bikinan Lucas Filem yang baru aja dibeli sama Walt Disney. Nah entah gimana sejarahnya gue nggak tau, Rovio bekerjasama dengan perusahaan pabrikan filem tersebut dan menghasilkan Angry Birds Star Wars.

Pada Game Angry Birds Star Wars ini para burung- burung Angry Birds berpetualang ke luar angkasa dan mengikuti perang bintang. Dan wagunnya Burung- Burung yang seneng ngamuk ini berubah menjadi Jedi yang bisa mengeluarkan light saber.. wuih bisa bayangin nggak gimana bentuknya burung yang dilucurkan pake plintheng (ketapel) itu membawa pedang light saber? waa keren sekali..muehueheu.. apalagi ditambah dengan Bad Piggies si babi musuh para Angry Birds juga berubah bentuk karena menggunakan kostum Clone, wuih kesan Star Warsnya kerasa banget dab. Cocok banget lah buat kalian yang ngefans sama filem ini.

Kabar gembira buat temen-temen Pengguna Android. Karena game ini tersedia secara gratis di Play Store mulai hari ini, dan menurut informasi yang gue terima dari intel setempat Pormo Gratis Angry Birds Star Wars ini hanya berlaku untuk satu hari ini saja. Jadi buat kalian Android User langsung serbu Play Store aja.. Nah bagi pengguna iOS seperti IPhone, IPad atau iPod mohon maaf ya karena sejak pertama diluncurkan hari ini Angry Birds Star Wars langsung dibandrol dengan harga $2,99 nggak mahal juga sih menurut gue masa bisa beli gadget yang mahal harganya kok nggak bisa beli appsnya

Sekian info dari gue

~cheers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar